Mau cepat hamil, makanlah makanan ini

Mau cepat hamil, makanlah makanan ini. Hamil merupakan salah salah satu best moment bagi seorang wanita yang telah menikah. Namun dalam berbagai kasus tidak semua wanita dapat hamil dengan mudah. Ada beberapa faktor yang melatar belakanginya. Namun apapun latar belakang itu, tidak ada salahnya jika anda terus berusaha dan juga optimis. Mau cepat hamil, makanlah makanan ini karena dapat membuat anda hamil dengan cepat. Makanan merupakan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh sehingga sebelum anda hamil maka persiapkan terlebih dahulu. Perhatikan makanan dibawah ini. 

1. Asam folat 
Makanan dengan kandungan asam folat sangat baik untuk kesuburan kandungan perempuan sehingga dengan mengkonsumsinya anda bisa cepat hamil. Anda tidak perlu khawatir tentang makanan yang mengandung asam folat, karena makanan ini telah tesedia dilingkungan kita. Tuhan telah menyediakan segalanya untuk kebaikan manusia. Makanan yang mengandung asam folat diantaranya adalah pisang, brokoli, susu kedelai, kentang, dan juga kuning telur. Makanan ini cukup akrab kan dengan anda maka perbanyaklah makanan tersebut. 

2. Sayuran organik 
Sayur merupakan kebutuhan wajib bagi tubuh sehingga anda wajib memenuhinya. Sayuran juga tidak perlu yang mahal dan aneh-aneh. Sebaiknya anda mengkonsumsi sayur yang merupakan tanaman sendiri. Misal bayam, sawi, daun ubi dan lain-lain. Kenapa harus tanaman sendiri karena anda dapat mengetahui sendiri bahwa tanaman yang anda tanam bebas dari pestisida dan pupuk kimia. Selain itu cambah juga sangat baik untuk kesuburan sperma. Jadi suami juga sangat berpengaruh untuk proses kehamilan.

3. Buah 
 Buah yang baik untuk mempercepat kehamilan adalah jambu dan juga apokat. Dua buah ini memiliki kandungan yang dapat mempersubur kandungan anda. anda bisa mengkonsumsinya langsung atau dalam bentuk jus. Lakukan ini setiap hari sekali. 

4. Makanan berserat 
Makanan yang baik adalah makanan yang mengandung banyak serat. Hal ini dapat anda lakukan dengan cara mengganti nasi anda dengan nasi merah. Selain itu anda juga dapat mengkonsumsi biji-bijian seperti kacang merah. 

5. Ikan laut 
Kandungan pretein dalam ikan sangat baik untuk kesuburan kandungan wanita. Jadi mengkonsumsi ikan laut paling tidak dua hari sekali akan mempercepat proses kehamilan. 

6. Zat besi 
Selain protein dalam ikan maka nutrisi lain yang tak kalah penting adalah zat besi. Daging, roti dan juga sereal juga kaya akan zat besi. Usahakan mengkonsumsi makanan yang alami sehingga untuk terkena resiko bahan kimia akan kecil. Hal ini akan menjadikan kandungan anda lebih sehat dan siap untuk ditinggali janin. Berbahagialah dalam masa penantian dan sambut kedatangan buah hati dengan suka cita.

1 comment

  1. Info menarik,Memang perlu di perhatian
    http://bahagianyahamil.blogspot.co.id/2016/04/Mau-cepat-hamil-makanlah-makanan-ini.html?m=1

    ReplyDelete