Cara Diet Cepat Paska Melahirkan Dengan Tahajjud







Cara diet cepat paska melahirkan dengan tahajjud, bagaimana bisa? Iya bisalah. Hamil merupakan salah satu moment yang luar biasa bagi seorang wanita. Dalam tahap ini wanita belajar menjadi ikhlas dan bersyukur atas segala karunia yang Allah berikan untuk kehidupan kita yang luar biasa.

Belajar ikhlas saat hamil adalah dengan rela membiarkan bentuk tubuh berubah, dari yang semula lansing dan indah menjadi membengkak. Karena apa? Ya karena apalagi, kalau bukan untuk janin agar semua nutrisi yang dibutuhkan tercukupi sehingga janin tumbuh sehat dan sempurna. Ikhlas menjadi melar asal buah hati tercinta sehat. Iya kan bunda?

Namun setelah melahirkan bunda harus kembali memperhatikan bentuk tubuhnya. Kenapa? Yaitu untuk kesehatan dan tentu saja untuk keindahan. Badan yang over size akan sangat rawan terkena berbagai macam penyakit, mudah lelah, menghambat keaktifan gerak dan tentu saja kurang sedap dipandang. Sesayang ataupun sepengertian apapun suami pastilah lebih menyukai istri yang memiliki badan ideal.

cara diet cepat paska melahirkan dengan tahajud ini merupakan diet yang unik dan ampuh. Ini bukan diet instan yang akan segera terlihat dalam satu dua hari percobaan. Namun ini merupakan diet yang hasilnya bisa terjamin. Setelah melahirkan, maka proses berikutnya adalah perawatan buah hati secara maksimal. Bayi yang baru lahir membutuhkan adaptasi, sehingga sering kali bayi tidur sepanjang hari dan pada malam harinya begadang. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk menjalankan sholat tahajjud. Sholat tahajjud juga bisa digunakan sebagai pengenalan bagi bayi. Walaupun ia hanya bisa melihat namun semua yang telah dilihatnya akan tersimpan baik dalam memorinya.
Berkut merupakan cara diet cepat paska melahirkan dengan tahajjud,

1.    Manfaat wudhu untuk kecantikan
Wudhu merupakan proses mensucikan diri, namun didalamnya juga terdapat manfaat untuk kecantikan.  Baik jasmani maupun rohani. Untuk manfaat yang cepat, syaratnya anda harus percaya dan yakin.

2.    Gerakan sholat tahajjud untuk kesehatan
Sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap gerakan shalat merupakan gerakan yang menyehatkan. Setiap gerakannya mengandung makna yang bermanfaat. Ini merupakan keyakinan awal yang dapat mensugesti pikiran anda untuk mengontrol tubuh. Apa bedanya dengan sholat yang lain? Bedanya sholat tahajjud dikerjakan pada saat lingkungan sepi dan sangat mendukung anda untuk konsentrasi lebih dalam. Sholah tahajjud bisa dikatakan sebagai olah raga yoga yang membutuhkan konsentrasi. Selain itu sholat tahajjud merupakan bentuk kepasarahan diri kepada Allah SWT. Mintalah kepada yang memberi hidup untuk tubuh yang indah dan berkah. Wanita yang melahirkan adalah wanita yang mulia maka insyaallah do’anya akan terkabul.

3.    Tahajjud menjadikan jiwa anda bersih
Diet cepat paska melahirkan dengan tahajjud ini akan mengajarkan pada anda betapa indahnya syukur sehingga anda akan melihat keadaan tubuh gemuk yang anda miliki adalah karunia. Namun tidak berhenti disitu, rasa syukur ini akan menstimuli tubuh anda untuk kembali pada tubuh ideal yang sehat. Syukur bukan berarti melakukan pembiaran atas keadaan, namun syukur disini akan membuat anda bahagia dan memicu anda untuk melakukan diet, sehingga dengan sendirinya lemak dalam tubuh akan hilang.

4.    Tahajjud dapat menghilangkan stress
Wanita yang baru melahirkan rawan terkena sindrom baby blues. Hal ini disebabkan karena stess akibat perubahan kondisi paska melahirkan. Selain itu juga kurang siapnya mental ibu paska melahirkan. Sehingga makanan bisa jadi pelampiasan. Dan anda pasti tahu dampaknya pada tubuh. Makan yang tidak terkontrol akan menjadikan tubuh anda semakin buruk. Maka tenangkan diri dan kuatkan mental anda dengan tahajjud.

5.    Tahajjud mendatangkan kebahagian
Sholah tahajjud yang dikerjakan pada sepertiga malam akan sangat mujarap untuk memohon do’a pada Allah SWT. Pada waktu ini merupakan waktu yang mustajab dikabulkan do’a anda. Keyakinan akan adanya kebaikan dalam setiap perbuatan baik yang kita lakukan juga akan membuat hati dan jiwa menjadi tentram. Dengan memohon dan berserah hanya pada Allah maka jaminan kebahagian dunia dan akhirat sudah anda dapatkan. Maka yakinlah..

Selamat untuk kelahiran buah hati tercinta, semoga ia tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Anda beserta keluarga selalu sehat dan penuh keberkahan. Semoga bermanfaat

No comments