Cara Mengobati Keputihan dengan Spa Daun Sirih








Daun sirih sangat terkenal dengan khasiatnya bagi kesehatan dan juga kecantikan. Maka dari itu perempuan sangat akrab dengan daun sirih. Hal yang tidak diragukan lagi adalah khasiatnya dalam menjaga organ kewanitaan. Beberapa informasi yang telah beredar bahwa daun sirih mampu mengatasi dan mengobati gatal pada miss V, membantu melancarkan haid yang kurang teratur, mengatasi dan menghilangkan bau kurang sedap dan mengencangkan organ kewanitaan dan lain-lain.
Nah, artikel kali ini akan membahas tentang mengobati keputihan dengan spa daun sirih. Selama ini untuk mengobati keputihan dengan daun sirih adalah dengan cara diminum ataupun untuk cebok. Hal ini memang sangat berfungsi, namun ada cara lain yang lebih ampuh yaitu dengan cara spa daun sirih. Cara ini sudah dibuktikan keberhasilannya, setelah megkonsumsi jus buah nanas, maka cara spa ini akan mempercepat proses kesembuhan keputihan anda.

Cara mengobati keputihan dengan spa daun sirih ini bisa anda lakukan sesuai dengan langkah berikut ini,
  1. Siapkan daun sirih sepuluh lembar, lalu cuci hingga bersih
  2. Rebus selama 10 menit dengan menggunakan api sedang
  3. Sambil menunggu mendidih, siapkan ember yang cukup kuat untuk anda duduki
  4. Siapkan juga handuk
  5. Tuangkan rebusan daun sirih pada ember yang telah anda siapkan. Kemudan tambahkan air dingin sesuai dengan kekuatan anda. Maksudnya sampai anda mampu mentoleransi uap daun sirih itu mengenai vagina anda.
  6. Setelah itu duduklah diatas ember yang telah anda tuangi rebusan daun sirih tanpa menggunakan pakaian dalam.  Setelah itu, tutup pangkuaan anda dengan handuk. Hal ini dilakukan agar uap air tidak cepat dingin, dan uap bisa maksimal di area vagina.
  7. Lakukan ini sampai air dingin.
  8. Untuk pengobatan, lakukan ini seminggu sekali dan untuk perawatan lakukan ini sebulan sekali.

Selain untuk mengobati keputihan, cara ini juga bisa merawat daerah kewanitaan anda agar senantiasa rapet dan bersih. Dengan begitu maka hubungan anda dengan suami akan semakin harmonis. Selamat mencoba dan semoga anda dan keluarga selalu sehat. 

No comments